You are here
Home > DESA MEMBANGUN > TMMD Dorong Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Desa

TMMD Dorong Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Desa

TNI Sedang Melakukan Pengerasan Jalan

KIAPANDAK – Dalam rangka turut serta membangun bangsa, Tentara Nasional Indonesia (TNI) mempunyai program unggulan, yakni TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Czi Dwi Bima Nurahmat mengatakan, program TMMD merupakan bentuk dukungan TNI terhadap pembangunan, khususnya pembangunan infrastruktur yang ada di desa.

“Melalui program ini, maka TNI membantu percepatan pembangunan infrastruktur di pedesaan, maupun pesisir seperti membangun akses jalan, dan sebagainya,” kata Bima kepada Publik Bogor, (15/9).

Ia menjelaskan, selain membantu membangun infrastruktur jalan dan jembatan, juga dilakukan pembangun fasilitas umum seperti sarana sanitasi, masjid, mushola dibeberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

“Kegiatan TMMD kali ini sudah berlangsung di Desa Kiarapandak, Kecamatan Sukajaya,” imbuhnya.

Orang nomor satu di jajaran Kodim Kabupaten Bogor itu menerangkan, kegiatan TMMD ini bertujuan untuk menjalin kekompakan, dan kebersamaan dengan masyarakat juga memacu semangat kemanunggalan serta kerjasama lintas sektoral dan lintas komponen bangsa.

“Mari kita wujudkan percepatan pembangunan desa. TNI manunggal bersama masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan rakyat indonesia,“ pungkasnya.

Sumber :  Publik Bogor

Tinggalkan Balasan

Top