You are here
Home > KABAR DESA > TNI dan Warga Berjibaku Siapkan Lapangan Upacara TMMD

TNI dan Warga Berjibaku Siapkan Lapangan Upacara TMMD

Periapan Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TTM ) ke-97

 

KIARAPANDAK – Demi mempersiapkan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 97, anggota Koramil 2118/Cigudeg bersama warga bekerja bakti merapihkan lapangan sepak bola Cipatat, Desa Kiarapandak, Kecamatan Sukajaya, yang nantinya akan digunakan untuk upacara pembukaan TMMD ke 97 oleh Kodim 0621/Kabupaten Bogor.

Danramil 2118/Cigudeg Lettu Inf Agus Purnama Yusup mengatakan, menjelang pelaksanaan pembukaan TMMD, TNI dan masyarakat menggelar kerja bakti, agar upacara pembukaan TMMD 20 September 2016 berjalan dengan lancar.

“Kami terus mematangkan persiapan pembukaan TMMD ini,” katanya kepada Publik Bogor, (16/9).

Sementara itu, Kepala Desa Kiarapandak Iwan Setiawan menuturkan, ini merupakan bentuk dukungan penuh pemerintah desa dan masyarakat terhadap kegiatan TMMD ke 97, agar tidak ada kendala saat pembukaan nanti.

“Warga membantu membersihkan rerumputan, dan menyiapkan lahan parkir,” ungkapnya.

Ia menerangkan saat ini masyarakat dan TNI sedang melakukan persiapan perlengkapan lain seperti tenda, kursi, konsumsi, soundsystem, genset, spanduk, baliho, kesenian daerah angklung gubrag, dan lainnya. Pemerintah Desa juga mengerahkan massa dari tokoh agama, tokoh masyaràkat, tokoh pemuda, siswa siswi SMP hingga SMA, dan Pramuka untuk hadir pada upacara pembukaan nanti.

“Masyarakat harus terlibat secara keseluruhan dalam kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tandasnya.

Sumber   :  Publik Bogor

Tinggalkan Balasan

Top