You are here
Home > KESEJAHTERAAN RAKYAT > TNI Rehab Dua Rumah Warga Kiarapandak

TNI Rehab Dua Rumah Warga Kiarapandak

TNI Bedah Rumah Warga Desa Kiarapandak Dalam Program TNI MAnunngal Membangun Desa (TMMD) ke-97 Tahun 2016

 

SUKAJAYA – TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) bersama masyarakat merehab dua rumah warga diantaranya rumah Aman warga Kampung Wates RT 04/04, dan rumah Ahyadi warga Kampung Pasir Walang RT 04/02 Desa Kiarapandak Kecamatan Sukajaya. Hal ini merupakan rangkaian Kegiatan bedah rumah adalah bagian dari program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke 97 tahun 2016 ini dilaksanakan secara gotong-royong dengan masyarakat.

Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Czi, Dwi Bima Nurahmat mengatakan,  program TMMD ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI peduli dengan masyarakat tidak mampu.

“Program bedah rumah ini ada dua rumah yang telah direhab oleh TNI didua Kampung di Desa Kiarapandak, yakni rumah milik Ahyadi dan Aman.

Dua rumah yang direhab oleh TNI ini merupakan wujud nyata keberadaan kemanunggalan antara TNI dengan masyarakat.

” Ini adalah bentuk kemanunggalan TNI di tengah tengah masyarakat,”tandasnya.

Terpisah Ahyadi (55) penerima bantuan bedah rumah menuturkan, menyampaikan rasa syukur, atas perhatian TNI Kodim 0621 yang telah merehab rumah kami.

“Berkat program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang kini telah membangun rumah milik kami, sehingga rumah yang kami tempati ini menjadi layak untuk dihuni.

” Warga mengucapkan terima kasih atas kerja keras Kodim 0621/Kabupaten Bogor beserta jajaran TNI, yang telah peduli dan bekerja keras untuk membantu masyarakat agar memiliki tempat tinggal yang  layak.

“Kondisi rumah kami awalnya tidak layak huni dan sekarang Alhamdulillah jauh lebih baik. Kami berterimakasih kepada bapak tentara yang telah merehab rumah warga,” ujar Ahyadi.

Pantauan Publik Bogor dilokasi Kegiatan TMMD meliputi pembangunan Pos kamling, dua bedah rumah dan pengecatan sarana ibadah seperti musholah diwilayah Desa Kiarapandak Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor.

Sumber :  Publik Bogor

Tinggalkan Balasan

Top