You are here
Home > DESA MEMBANGUN > Peringati HUT TNI Dandim gelar Syukuran Bersama Masyarakat Sukajaya

Peringati HUT TNI Dandim gelar Syukuran Bersama Masyarakat Sukajaya

Makan Bersama

 

SUKAJAYA – Dalam rangka memperingati hari ulangt ahun (HUT) tentara nasional (TNI) yang ke 71, Kodim 0621/Kabupaten Bogor yang menggelar syukuran bersama masyarakat, tokoh agama, paguyuban kepala desa serta para tokoh pemuda yang berada di Kecamatan Sukajaya. Yang dipimpin langsung oleh Dandim 0621/Kabupaten Bogor dilokasi TMMD Pasir Gocap bukit Teletabis, Desa Kiarapandak, Kecamatan Sukajaya.

Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Czi, Dwi Bima Nurahmat mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi atas dukungan masyarakat sukajaya yang telah membantu kegiatan program TMMD.

“Ini betul-betul pertama kali yang dilakukan oleh jajaran TNI Kodim 0621 yang dirayakan bersama sama masyarakat, dan saya sangat mengiringi rasa syukur dan kebahagian di hari ulang tahun TNI ke 71 ini,” katanya kepada Publik Bogor, (5/10).

Lanjut Bima sapaan akrabnya, dirinya bersama jajaran TNI Kodim 0621/Kabupaten Bogor, sangat terharu dengan dukungan masyarakat, yang bersama sama merayakan HUT TNI dengan rakyat karena bersama rakyat TNI kuat, hebat, profesional, serta siap mewujudkan indonesia yang berdaulat mandiri dan berprikebadian.

“Kami dari satuan kodim dan satuan lainya sangat berterimakasih atas dukungan dan kerjasamanya dengan suksesnya program kegiatan TMMD,” imbuhnya.

Pantauan Publik Bogor dilapangan, Syukuran HUT TNI yang ke 71 itu dirayakan bersama masyarakat, dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0621/Kab Bogor, makan bersama dengan masyarakat, pemberian alat-alat olah raga berupa bola volly kepada pemuda karang taruna Desa Kiarapandak, serta dimeriahkan dengan  berbagai lomba oleh masyarakat baik itu anak-anak dan orang dewasa.

Sumber :  Publik Bogor

Tinggalkan Balasan

Top