You are here
Home > PENDIDIKAN > Kepala Sekolah PAUD Anggrek Desa Kiarapandak Wisudakan 9 Siswa

Kepala Sekolah PAUD Anggrek Desa Kiarapandak Wisudakan 9 Siswa

 

 

 

KIARAPANDAK – Menjadi hari yang membahagiakan bagi anak – anak saat menggelar pelepasan 9 anak Pendidikan Usia Dini (Paud) Anggrek Desa Kiarapandak, Kecamatan Sukajaya.

Kepala Sekolah Paud Anggrek Desa Kiarapandak Nur’aeni mengatakan, kegiatan ini merupakan rutinitas yang telah dilakukan oleh sekolah Paud Anggrek setiap tahunnya, dan berharap agar acara pelepasan siswa Tk Pendidikan Usia Dini (Paud) ini dapat memperat silahturahmi antara orang tua murid dan guru.

“Saya ucapkan terima kasih kepada orang tua murid mudah – mudahan alumni Paud Anggrek Desa Kiarapandak ini terus berprestasi dalam melanjutkan pendidikan ditingkat Sekolah Dasar Negeri maupun swasta,” ujarnya kepada Publik Bogor Sabtu (8/7).

Menurut Aen menjelaskan, ditahun kemarin siswa Tk Paud Anggrek ini selalu masuk juara 3 besar ketika melanjutkan di Sekolah Dasar Negeri. Lulusan Paud Anggrek ini selalu masuk nominasi prestasi dalam belajar ditingkat SD Negeri.

“Saya berharap siswa Paud angkatan ketiga ini bisa meraih prestasi ketika nanti melanjutkan pendidikan di sekolah dasar seperti siswa yang lainnya yang sudah melanjutkan jenjang pendidikan ditingkat SD Negeri,” imbuhnya.

Sementara Penilik UPT Pendidikan Sukajaya Asep Hidayat sangat mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan Pos Paud Anggrek.  Sehingga kegiatan acara pelepasan siswa Tk Paud dengan diwarnai berbagai kreasi pentas seni budaya daerah, dan ini merupakan salah satu bentuk pelestarian budaya bangsa agar tidak terlupakan saat anak anak masuk sekolah dasar nanti.

“Ini merupakan salah satu pembelajaran bagi siswa-siswi pendidikan usia dini, sehingga budaya masing-masing daerah nantinya tidak hilang dan terus dilestarikan oleh anak-anak bangsa, saya ucapkan terima kasih kepada kepala Desa Kiarapandak, pimpinan Tk Paud Anggrek dan staf guru tutor wali murid serta masyarakat yang ikut serta mensukseskan acara ini sehingga berjalan dengan baik,”  tukasnya.

Sumber : Publik Bogor

Tinggalkan Balasan

Top