You are here
Home > KABAR DESA > Camat Sukajaya Pimpim Musrenbang Desa Kiarapandak

Camat Sukajaya Pimpim Musrenbang Desa Kiarapandak

 

KIARAPANDAK – Untuk membahas program kinerja tahun 2018, Pemerintah Desa Kiarapandak Kecamatan Sukajaya menggelar musyawarah rencana pembangunan desa (Musrenbangdes) di aula Kantor Desa Kiarapandak.
Musrenbangdes Kiarapandak ini dipimpin langsung Camat Sukajaya yang dihadiri peserta rapat, diantaranya perangkat Desa yakni RT, RW, kepala dusun, BPD, LPM, kader PKK, tokoh masyarakat, dan para pemuda.

Camat Sukajaya Zainandi mengungkapkan, kegiatan Musrenbangdes ini dalam rangka mensinergikan keseluruhan proses perencanaan untuk pembangunan di tahun 2018 nanti. Keseluruhan proses ini memerlukan koordinasi antar satuan kerja dan partisipasi aktif seluruh pelaku pembangunan.

Diharapkan kreatifitas, dan inovasi dalam perencanaan penyusunan program pembangunan, juga perlu dikembangkan agar apa yang telah dicita-citakan Desa kiarapandak dapat tercapai dalam mensejahterakan masyarakat, ungkapnya kepada Publik Bogor, (5/10).

Sementara itu, Kepala Desa Kiarapandak Iwan Setiawan mengaku, kegiatan ini dapat merencanakan pembangunan didaerahnya dengan baik, sesuai dengan potensi yang ada. Dengan demikian, harapan terwujudnya pembangunan yang merata di Desa Kiarapandak bisa terealisasi, sehingga dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, ungkapnya.

Orang nomor satu di Desa Kiarapandak ini menambahkan, musrenbangdes ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara kepala desa, perangkatbdesa, dan masyarakat.

 

Sumber : Publik Bogor

Tinggalkan Balasan

Top